Senin, 17 Februari 2014

Pembalut Herbal Wanita

Pembalut Herbal In3 adalah pembalut yang mengandung bahan herbal alami yang dibuat khusus untuk mengatasi masalah kesehatan organ reproduksi wanita.
Bahan herbal alami yang terkandung didalam pembalut in3 bersifat bubuk dan gel yang tentunya tidak akan bahaya bagi kulit dan organ dalam alat reproduksi.

Pembalut Herbal In3 terbuat dari 100% kapas murni tanpa campuran bubur kertas yang dijadikan kapas seperti pembalut-pembalut yang banyak beredar dipasaran. Dengan fungsi pembalut herbal yang sehat,sudah barang tentu pembalut ini bisa digunakan untuk semua umur yang sudah mengalami masa menstruasi.

Ada 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa
Perlu diketahui untuk para wanita :
1.Kemungkinan seorang wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%. Berarti dari 10 wanita ada 8 wanita yang mengalami infeksi vagina !
2.62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut biasa !
3.Rata-rata setiap wanita memerlukan sedikitnya 3 – 6 hari dalam sebulan untuk perawatan infeksi vagina !
4.Jika seorang wanita mulai terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, sedikitnya dibutuhkan 6 tahun dalam hidupnya hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi vagina
Dengan melihat pasar pembalut Indonesia yang bersaing ketat,IN3 ingin menyuguhkan produk pembalut yang tidak sama dengan yang ada di pasaran umumnya,menggunakan methode herbal yang difungsikan untuk kesehatan organ reproduksi kewanitaan,maka IN3 ingin wanita Indonesia segera bebas dari berbagai macam problem masalah organ reproduksi.

Pada saat ini banyak masalah kewanitaan yang dihadapi oleh kaum wanita pada organ reproduksi  mereka, mulai dari gangguan yang paling ringan seperti haid tidak teratur, nyeri haid, keputihan yang dapat disebabkan oleh jamur, bakteri atau protozoa. Juga bisa terjadi gangguan yang lebih berat seperti endometriosis, kista, mioma, dan lain-lain.

Gangguan yang sangat berat adalah apabila sampai terserang tumor ganas atau kanker yang dapat menyerang vagina, mulut atau leher rahim, rahim dan indung telur. Biasanya tumor ganas tersebut  sering terlambat  diketahui dan baru diketahui setelah ada gejala-gejala yang timbul, di mana kondisi ini biasanya sudah terjadi pada stadium yang sudah lanjut.

Pembalut Herbal In3 mengandung 6 Bahan Herbal Utama atau nama lain Bio Sanitary PAD yang akan mengatasi berbagai masalah organ kewanitaan seperti: keputihan,bau tidak sedap,kekuningan,myom dan sampai gejala kanker serviks yang menghantui wanita.

 Kenapa pembalut in3 mengandung 100% kapas murni? Pembalut biasa yang ada dipasaran dengan harga 3rb-15rb rata-rata terbuat dari bubur kertas yang dijadikan kapas dengan cara dikasih zat pemutih yang mengandung dioxin,zat dioksin adalah bahan kimia yang berbahaya dan dapat memicu kanker serviks pada setiap wanita yang memakai pembalut yang berbahan dasar bubur kertas.

Gejala kanker serviks di Indonesia sudah mencapai tahap beresiko tinggi untuk setiap wanita Indonesia,dari setiap kasus rata-rata diakibatkan oleh masalah pembalut yang kurang seteril beredar dipasaran. Dengan harga pembalut dipasaran sekitar 3rb sampai 15rb dan tingginya promo iklan pembalut ditelevisi sudah tentu hanya profit yang mereka kejar tanpa memperdulikan kesehatan konsumen.

 Pembalut herbal In3 sangan higienis dan nyaman,saat dipakai memberikan rasa sejuk pada kulit luar organ kewanitaan,herbal yang terkandung dalam pembalut In3 menstimulus kinerja organ kewanitaan supaya sehat dan bebas dari masalah - masalah kewanitaan seperti keputihan,kekuningan,bau tidak sedap,myom bahkan gejala kanker serviks.

Tidak hanya mengatasi masalah-masalah kewanitaan,pembalut herbal in3 bisa juga untuk dijadikan masker akibat polusi,pembalut luka,mengatasi migren dan susah tidur dan juga bisa dipakai untuk kompres anak kecil karena demam.

Pembalut Herbal In3 ada 3 varian pilihan, diantaranya :

Pantiliner 
Pembalut yang digunakan setiap hari untuk menjaga kelembaban dan untuk herbal treatment vagina.
Day Use 
Pembalut yang digunakan saat disiang hari tanpa merasa takut keganggu semua aktivitas anda saat datang bulan
Night Use 
Pembalut yang digunakan saat malam hari,dengan desain berbeda yang dikhususkan untuk pencegah bocor dari menstruasi saat anda tidur

Dari ke 3 jenis pembalut herbal In3 mempunyai takaran kandungan herbal yang sama disetiap lembar pembalut,yang membedakan hanya pada ukuran besar/kecilnya pembalut. Sudah saatnya wanita Indonesia bebas dari rasa takut pada masalah organ kewanitaan,biarkan penbalut herbal in3 yang mengatasinya.

Cara Pengujian Kualitas Pembalut
1.Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti (seperti kapas) di dalamnya.
2.Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
3.Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut & celupkan ke dalam gelas, aduk dengan sumpit.

4.Lihat perubahan warna air.
5.Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung pemutih.
6.Anda akan temukan gulungan kertas dan bukan kapas.
7.Dari produk yang berkualitas buruk ?tersebut mengandung dioksin yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker mulut rahim/servik.

Selama pengujian bedakan antara pembalut biasa dan pembalut herbal in3,dari cara diatas akan muncul perbedaan signifikan dimana pembalut In3 akan tidak hancur dan larut dengan air yang dikarenakan berbahan dasar kapas murni.


 Untuk Pemesanan/cara pesan Pembalut Herbal IN3 ,silahkan hub no tlp dibawah postingan,khusus Jawa Timur: Bebas Ongkos Kirim.

NB: Minimal pembelian 1 paket

Harga Pembalut Herbal IN3 :

 A. Pantiliner
 Harga : Rp.270.000,- / Paket
1 Paket isi 10 bungkus
1 bungkus isi 18 lembar

 B. Day Use 
Harga : Rp.300.000,- / Paket
1 Paket isi 10 bungkus
 1 bungkus isi 9 lembar

C. Night Use
 Harga : Rp.270.000,-/ Paket
1 Paket isi 8 bungkus
1 Bungkus isi 9 lembar

Paket Kombinasi :
Harga : Rp.290.000,-
Isi : 6 bungkus Pantiliner
2 bungkus Night Use
2 bungkus Day Use
Hubungi: Eka : 081222420068
Whatsapp : 083856190280
"FREE ONGKIR " untuk wilayah Jatim minimum pemesanan 1 paket Pembalut Herbal In3
thumbnail
Judul: Pembalut Herbal Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait pembalut herbal, review product :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy